Kamis, 08 Desember 2016

7 Model Kebaya yang Didesain dengan Kristal swarovski

7 Model Kebaya yang Didesain dengan Kristal swarovski - Anda tentu telah tidak aneh mendengar kebaya kan. Ya pakaian sebagai ciri khas golongan perempuan Indonesia. Nah biasanya kan kebaya senantiasa di buat dengan bahan kain atau brukat. Namun ada lho model kebaya terbaru yang nyaris semua bagiannya bertabur kristal.

Ya tersebut karya rancangan desainer Rinaldi A Yuniardi yang sekarang ini tengah dipamerkan di Jakarta Design Center yang bertopik "The Nest Project". Pameran ini adalah insiatif Infico Furnindo serta perusahaan kristal populer asal Italia, Swarovski. Tidak heran bila pameran ini banyak dikunjungi beberapa pesohor tenar, Syahrini satu diantaranya.

Namun bukanlah beberapa selebriti yang paling menarik perhatian, tetapi beragam untaian kristal yang digabungkan dengan budaya Indonesia seperti kebaya, selendang, topeng, sampai aksesori yang disematkan di kulit perempuan Indonesia.

Pada rancangan Rinaldi, berniat pilih dominasi kristal daripada perhiasan lain. Dia tidak meletakkan permata. Maksudnya supaya pengunjung betul-betul konsentrasi pada design kristalnya. Rinaldi juga berniat pilih design asli Indonesia.

Argumennya, dia prihatin sekarang ini seni serta budaya Indonesia mulai banyak ditinggalkan. "Kerjasama pada kristal swarovski serta seni Indonesia ini dapat untuk mengangkat budaya Indonesia yang kaya," tutur Rinaldi.

Nah menginginkan tahu seperti apa sih karya design kristal yang dipadukan seni buadaya Indonesia? Yuk saksikan deh sebagian karya mengagumkan ini yang dipertunjukkan waktu pembukaan acara pameran.

1. Kebaya kristal yang anggun serta glamor ya.


2. Bila ini selendang kristal yang dipamerkan di ruang gelap hingga cahayanya semakin indah.


3. Seorang model bertabur mutiara.


4. Kristal bikin kulit model ini semakin bercahaya.


5. Semakin anggun nan seksi ya.


6. Topeng bercahaya kristal.


7. Kalo ini apa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar